Minggu, 11 Maret 2012

Simulasi Kredit Ertiga-BCA Finance

Simulasi Kredit Ertiga-BCA FinanceDitulis oleh TANTO SUZUKI


Simulasi Kredit Ertiga via BCA Finance.
Kredit Suzuki Ertiga Murah dan Mudah. 
Tenor bisa sampai dengan 5 tahun. Selain memberikan suku bunga kredit yang murah untuk Suzuki Ertiga, BCA Finance juga memberikan proteksi/perlindungan selama masa kredit.

Perlindungan kredit Suzuki Ertiga tersebut meliputi : Proteksi mobil berupa asuransi All Risk/segala resiko dan proteksi Jiwa pemilik/Credit Protection. Berikut ini simulasi kredit Suzuki Ertiga yang ditawarkan oleh BCA Finance : Proteksi asuransi Jiwa pemilik berlaku apabila pemilik/atas nama debitur mengalami kecelakaan permanen-non permanen yang mengakibatkan terjadinya keterlambatan pembayaran angsuran, maka angsuran tersebut ditanggung oleh pihak asuransi 3-6 bulan kedepan.

Common Wealth adalah rekanan asuransi BCA Finance untuk pertanggungan jiwa setiap debitur. Ini menjadi keuntungan bagi debitur karena apabila cacat permanen-non permanen dialami, maka Common Wealth lah yang menanggung. 

Dan apabila debitur meninggal dunia oleh sebab kecelakaan ataupun faktor lain, maka tunggakan angsuran tidak dibebankan kepada ahli waris. Sedangkan rekanan BCA Finance untuk perlindungan mobil dipercayakan kepada Jaya Proteksi. 

Perlindungan mobilnya meliputi : tabrakan-ditabrak-menabrak-faktor ketidak sengajaan pemilik yang mengakibatkan mobil tersebut rusak berat-ringan. Debitur cukup membayar sejumlah uang administrasi dan syarat kelengkapan (Polis asuransi, fotokopi KTP/SIM kepada bengkel klaim asuransi, sedangkan untuk biaya perbaikan akan di cover pihak Jaya Proteksi sepenuhnya sampai dengan masa kredit selesai.

rating 4.0

2 komentar:

  1. wah asyik juga nih sob, kapan2 ane mau beli mobil deh :D

    BalasHapus
  2. @master endi : weh sampe juga disini, mau rehab template blm da wkt ni sob, main ke http://ertigaku.blogspot.com dunk sob, thx

    BalasHapus