Selasa, 28 Februari 2012

Simulasi Kredit Suzuki Ertiga Jogja

Ditulis oleh TANTO SUZUKI
Simulasi Kredit Suzuki Ertiga Jogja

Kredit Suzuki Ertiga Mudah dan Murah, Dp 23jt an / Bunga 0.3325% per bulan / bisa 5 th. Simulasi kredit Suzuki Ertiga ini kami tujukan bagi anda yang ingin melakukan pembelian Suzuki Ertiga secara kredit. Kredit Suzuki Ertiga sekarang mudah dan murah dan banyak pilihan pembiayaan kredit yang siap melayani kredit Suzuki Ertiga dengan persyaratan yang mudah dan dengan suku bunga yang bersaing. Mengutip pernyataan dari salah satu Surveyor Adira Finance cab Jogja sdr. Edi Dwi Wiharyanto

“Adira akan memfasilitasi sepenuhnya pembiayaan kredit Suzuki Ertiga dengan Dp (Down payment) mulai Rp 23.290.000,- untuk tipe GA dengan suku bunga yang kompetitif untuk semua tipe. Meskipun dengan persyaratan kredit yang standar (lengkap by data), Adira akan memberi kemudahan dan kecepatan proses kredit Suzuki Ertiga yang diajukan oleh konsumen”. Tenor/jangka waktu kredit Suzuki Ertiga yang Adira Finance tawarkan sampai dengan 4 th untuk semua tipe Suzuki Ertiga.
Adapun simulasi kredit Suzuki Ertiga via Adira Finance adalah sebagai berikut :



Berikut ini pilihan pembiayaan kredit Suzuki Ertiga yang mungkin bisa menjadi pilihan anda selain Adira Finance :







Menarik bukan, silahkan anda tentukan pilihan tipe yang akan anda minati. Kami akan membantu merealisasikan Suzuki Ertiga untuk anda. Untuk kelengkapan data dan proses survey akan kami bantu semaksimal mungkin. Semoga simulasi kredit Ertiga ini bermanfaat. Dan untuk kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih. Untuk produk lain Suzuki http://suzukijogja.com.

rating 4.0

0 komentar:

Posting Komentar